Sabtu, 04 Februari 2012

About Me

Bonjour! And welcome to my blog!


Hi, Readers! Met dateng ya di blogku ini. Gimana menurut kalian? Blogku bagus, enggak? Kuharap kalian suka dengan blogku ini.


Eh... kenalan yuk sama 'pendiri' blog ini.


Namaku Dita Indah Syaharani. Panggil aja Dita. Aku masih kecil, lho! Aku lahir pada tanggal 10 Juni 2001. Masih kecil kan? Hehehe..


Aku hobi nge-blog, walaupun masih kecil. Heehehe... Orang tua aku aja nggak ngerti tentang blog. Tapi mereka tetap the best deh!


Aku banyak belajar nge-blog dari tutorial-tutorial orang Malaysia. Trims banget deh buat tutorial kalian. Eittt... tapi nggak sedikit juga lho aku belajar dari orang setanah air :).


Hobiku nge-blog (so pasti! Kan aku udah bilang tadi), membaca, menulis, ngedit-ngedit foto, jalan-jalan, berkreasi, dan banyaaak lagi!


Cita-citaku ingin jadi desain grafis, penulis, psikolog, dan presenter.


Eh iya... blogku ini kubuat dengan susah payah lhooo! Awalnya blogku sederhana-sederhana aja. Tapi akhirnya jadi berkembaaangggg dan terus berkembang! Dan nggak jarang juga aku gonta-ganti blog karena terjadi suatu masalah di blog.


Nah... aku bertekad supaya blog ini menjadi blog tetapku. Doakan saja, ya. 


Oh ya... ini dia... site-site dan jejaring sosialku:


http://facebook.com/dita.and.stars
http://ditaranindah.multiply.com
http://halamandita.tumblr.com
http://twitter.com/dita_syaharani
http://heello.com/DitaIndah
http://formspring.me/DitaIndah
Salingsapa: Dita Indah Syaharani


Kalau mau lihat foto-fotoku (narsis juga nih), lihat aja di facebook aku ya! Oh iya... Kalo mau berkirim e-mail, ini emailku: dita.bieber.smith01@gmail.com.


Hmmm.. kalau visit blogku, jangan lupa FOLLOW dan tinggalkan pesan di CBOX ya! Hehehe... InsyaAllah aku follow back kamu, okay?


Hufff... Sekian dulu ya.

Bye! See you!

5 komentar:

  1. Berarti Dita lebih muda dr aku ya?
    Aku Januari 2000. Tp aku jg msih unyu kok :P

    BalasHapus
  2. Kereeen.. Dita baru 11 tahun tapi udah bisa menulis dan mengembangkan blognya. Mantap. Klo aku dulu umur segitu masih suka nulis-nulis di buku diary aja :D
    Salam kenal ya..

    BalasHapus
  3. @Salma: ooh.. hahaaa iyaiya .-.
    @Irma Devi Santika: AAA makasih hehehe.. wkwkwk, salam kenal balik

    BalasHapus
  4. dit, tukeran banner yuk... tapi kok blog ini ngga ada laman (page)nya ya.? kenapa?

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentarmu, jika kamu suka postingan ini. Terima kasih :)

 
100 % Design by Dita Indah Syaharani. Thanks for visit. Come again later!