Minggu, 18 Desember 2011

Kembaran

Temen: Dit liat tuh ada yang mirip sama kamu!

Aku: Mana?

Temen: Itu lho! *sambil nunjuk-nunjuk*

Aku: Yang mana sih?

Temen: Yang ituuuuu!

Aku: *ngeliat* ga mirip ah!

Temen: Iiih.. kamu ga ngerasa sih! Perasaan anak itu mirip sama kamu. Tingkahnya sama. Sama-sama aneh.

Aku: -____-

Apa-apaan sih. Ini perasaan nyindir banget ya.

Temen: Hehe bercanda. Tapi serius deh anak itu mirip ma kamu! Mukanya mirip kok sama kamu

Aku: Maksud kamu, mukanya jelek gitu?! *ufh*

Temen: Ya bukan lah!

Aku: Oooh.. sama-sama cantik? Makasiiih..

Temen: Bukan juga!

Aku: -_________-

Kirain sama-sama cantik. Lagian aku kok udah narsis duluan ya?

Temen: Pokoknya mirip deh!

Aku: Trus?

Temen: Ya berarti, kamu udah nemuin satu kembaranmu

Aku: Aku ga punya saudara kembar kok!

Temen: GGGGRRRR!!!!

Menurutku, anak yang ditunjuk sama temenku itu, nggak mirip kok sama aku. Tapi apa bener aku gak ngerasa ya? Hahaha!

_____

Waktu itu, aku lagi ngunjungin blognya Zsaffa Aulia. 

Si Zsaffa ternyata suka sama... BLINK. Tau gak BLINK? 


Itu tuh sebuah girlband yang anggotanya merupakan alumni Idola Cilik 1. 

Nah akhirnya aku donlot video yang di-share oleh Zsaffa di blognya.


Setelah selesai didonlot, aku ngeliat videonya. Ternyata... 


IFY MIRIP TEMENKU YANG NAMANYA IZZA!

SUMPAH DEH!!!!

Aku shock banget *jaelah.. pake shock segala*. 

Ga nyangka banget. Sumpah aku baru nyadar kalo si Ify itu mirip sama Izza.

Peristiwa mengagetkan itu *lebay!* hampir sama dengan peristiwa saat... temanku mengatakan bahwa ada anak yang mirip sama aku!

Kaget banget, beneran!

_____

Suatu hari..


Bu Ria: Hari Jumat.. salah satu orang dari kelompok kalian, boleh membawa laptop. Karena Ibu akan mengopi video Ibu yang isinya tentang bencana alam


Waktu itu pelajaran IPS dan kami memang dibagi menjadi beberapa kelompok.


Aku: Bu, kalo dua orang yang bawa laptop?


Bu Ria: Boleh


Temen: Kalo lebih dari dua?


Bu Ria: Boleh


Akhirnya, setelah musyawarah, yang membawa laptop di kelompokku adalah aku dan Nafis.
Tapi kata Nafis, dia belum pasti mau bawa laptop. Aku sih ngangguk aja.


Hari Jumat, ternyata Nafis ga masuk dan untung aja aku bawa laptop.


Waktu selesai IPS, ISTIRAHAT!! Ternyata ada temenku yang bawa modem. Jadi dia bisa main internet. Awalnya aku juga niat mau bawa modem, tapi takut dimarahin Bu Ria. Eh ternyata boleh -_____-. Kalo tau boleh, aku bakal bawa!


Nah terus temen-temenku ngeliat laptopku. Waktu itu para murid yang membawa laptop, boleh memainkan laptopnya.


Aku ngeliatin video klip BLINK Sendiri Lagi, ke temen-temenku.


Aku nunjukin si Ify yang mirip sama Izza.


Aku: Liat nih. Si Ify.. menurut aku, Ify mirip sama Izza kelas 6B. Ya, gak, sih? Kalo menurut kalian gimana?


Temen-temen: Iya ya!

WAAAA ternyata si Izza punya kembaran ya?! Kayak aku juga! Padahal kami gak kenal sama kembaran kami itu -____-. This is the kasus yang mengagetkan! Hahaha!





1 komentar:

Silakan tinggalkan komentarmu, jika kamu suka postingan ini. Terima kasih :)

 
100 % Design by Dita Indah Syaharani. Thanks for visit. Come again later!