Jumat, 20 Januari 2012

Barang Kesayangan Gue

Hai, Readers! Nais tu mit yu! Uwaaaa sumpah gue kangen banget sama mai lopeli blog. Udah berapa hari ya gue gak ngepost di blog gue ini? Maybe, gak terlalu lama getoooh.


Tapi kerinduan di hati gue terhadap blog gue ini, huaaaa minta ampun deh! #ceilah.



--



So, di postingan kali ini, gue bakal bicarain tentang....


....


.....


....


.....


....


.....


Wot de hel?! Apabat ah... lelet lo!



--



BENDA KESAYANGAN GUE! *jengjeeeeengggg



--



Okeh, mari kita mulai, Pemirsa! Inilah.... benda gue yang saaangaaattt gue sayangin! Mau tau? Mau tau gak Hooooiii mau tau gak?!!!!


Skip aja bagian tadi.


First... Laptop!
Omaigat! Na na na....! *nari-nari ampe kecebur kolam ikan*. Tanpa laptop, gue gak bisa bikin cerita, internetan, terus banyaaaak banget! Pokoknya ai lop mai leptop! Kuucapkan terima kasih kepada pencipta laptop serta Allah Swt. yang telah memberikan akal kepada si pencipta laptop. *langsungsujudsyukur.


Second.... Modem.
Nah, ini gue cuma pake punya papa gue. Tapi pokoknya gue bersyukur banget udah punya modem walo cuma punya papa.


Third... Handphone
Wuah! Ini nih yang bikin gue ngerasa nyaman banget. Bisa SMS-an sama temen, trus ngerasa lebih deket getooohhh... trims ya hp!


Fourth... Book
Hoahhhh ini gimana ya jelasinnya? Kalo gue jelasin tentang ini, pasti banyaaak banget jadinya! Intinya, books is the best! Tanpa buku, aku gak bisa jadi anak pinterrr! 



--



Sekian. Wabillahitaufik wal hidayah, wassalamu 'alaikum wr. wb.



Salam Absurd,
Dita Indah Syaharani -> Absurd Girl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentarmu, jika kamu suka postingan ini. Terima kasih :)

 
100 % Design by Dita Indah Syaharani. Thanks for visit. Come again later!