Rabu, 25 Januari 2012

Lagi Stress!

Halo, Readers! Maap ya gue udah jarang ngepost di blog gue ini. Gue kemaren gak sempet nulis blog karena disuruh belajar. Apalagi nilai gue sekarang udah banyak yang nurun -_-".



HUAAAA maap banget ya Readers!



Readers, doain ya supaya gue bisa dapet nilai baik waktu UN. Nanti waktu udah SMP, InsyaAllah gue bakal rajin-rajin buka blog! Amiin...


Nah alasan utama gue jarang ngepost adalah... GUE LAGI STRESS!


Seperti yang tadi gue bilang, nilai gue nurun dan pastinya gue harus belajar. Itu bikin gue stress tau gak siiih! Mending kalo aku disuruh baca buku KKPK/PCPK/CCPK/PBC/Fantasteen/KCPK. Ini?



Gue disuruh baca buku pelajaran!!!!!



Mana gue kuat lah!



Enak ya kalo ada ortu yang bilang gini ke anaknya, "Nak, ayo baca buku KKPK!". Jiaaaah mana ada yang mau nyuruh anaknya begitu -_____-. Pasti gak ada lah yang bilang begitu!!!!!



Trus, selain itu, ada lagi sesuatu yang bikin gue stress....



Gue disuruh oleh blablabla baikin naskah yang sebenernya udah dikirim. AAARRGGHH capek tauuu. Gue disuruh cepet-cepet baikin, padahal gue disuruh belajaaarrr terus. Nanti waktu ditagih, pasti dibilang, "duuuh... ***** udah koreksiin naskahnya satu minggu, lho...".



Bukannya gak mau baikin, tapi kan gue harus serius belajar -_____-. Trus aku sebenernya gak tega kalau ideku disuruh diganti. Hiks....



STRESS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentarmu, jika kamu suka postingan ini. Terima kasih :)

 
100 % Design by Dita Indah Syaharani. Thanks for visit. Come again later!