Jumat, 03 Februari 2012

Bad News and Good News

Assalamu 'alaikum! Hi, Readers!


Readers, aku mau minta maaf karena aku udah berhari-hari gak nulis entry di blogku tersayang ini. Map" buunggguudddhhh yaaawwccchh! (baca: Maaf banget ya!).


Readers... Aku bawa kabar buruk nih... Tapi aku nangis dulu ya *lho?*. Eit... Hmmm, tapi juga ada kabar baik lhoo!


Mau tahu kabar buruk dan kabar baiknya? Click 'Read More' yaaa!






Nah, first... kita bahas bad news alias kabar buruknya dulu yawh!



Okeh...................................... Karena kesibukan seorang anak kelas 6 SD yang harus terus belajar untuk persiapan UASBN dan UN, maka...



I will hiatus! :(




Tapi jangan tinggalin blog aku juga ya! Hahaha...



Eh ya... akan kuusahakan dalam satu minggu aku tetap nulis entry di blog, walaupun cuma sekali aja. Okeh?


So, jangan pernah tinggalin blogku ya.


Ya gapapalah. Lagian kan aku bisa latihan untuk gak internetan. And untuk persiapan UN dan UASBN nanti.


Gak mungkin kan waktu UN ato UASBN nanti aku malah asyik-asyik internetan.


Eh, kelas 6 juga banyak TO-nya lhooo! Makanya aku harus rajin belajar :(.


Huh... gak enak nih kalo yang ngomongin yang sedih-sedih terus! Ya udah, kita langsung ke good news-nya aja yawh!!


--


JENG JEEENG! BUKUKU UDAH TERBIIIT! Mau liat koper, eh, covernya? Look at this:





Kalo mau dibesarin gambarnya, klik aja tu gambar yaw! Mau tahu sinopsisnya? This is it!


Normatania Permata Salsabila, biasa dipanggil Yola, seorang perempuan cilik yang lucu dan hebat, terutama dalam bereksperimen. Yola menggunakan hasil eksperimennya untuk ‘mengubah dunia’. Dengan hasil eksperimennya, Yola bisa mengubah temannya yang pendiam menjadi super duper asyik untuk diajak ngobrol serius dan asal. Selain pandai bereksperimen, Yola juga pandai dalam bersikap. Dia pernah membuat seorang bapak yang miskin menjadi penulis yang terkenal.

Yola selalu mempunyai kisah seru di dalam hari-harinya. Apa saja, ya, kisah seru dan unik di hari-hari Yola? Bagaimana Yola bisa membuat temannya yang pendiam menjadi teman yang asyik? Bagaimana juga Yola dapat membuat seorang bapak yang miskin menjadi penulis yang terkenal? Lalu, apa saja eksperimen-eksperimen yang telah Yola buat?




Jangan lupa beli yaw! 


Okeh... 


 Bye, Readers!

3 komentar:

  1. hebat banget kamu bukunya udah terbit :)
    selamat yaa ^^

    BalasHapus
  2. @Kak Eva Dina Lathifah: Makachiiih banyaaak kakak yang baiiik!
    @Kak Amira Amalia: Tengkyu banget! Sip sip, amiin. Doain aja yah! :)

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentarmu, jika kamu suka postingan ini. Terima kasih :)

 
100 % Design by Dita Indah Syaharani. Thanks for visit. Come again later!