Minggu, 19 Februari 2012

Tips Supaya Blog Kita Banyak Visitornya

Halo!

Kali ini aku cuma mau ngasih tips tentang...*lirik judul*


Ok langsung aja ya!


1. Enak dipandang
Nih ya... menurutku, blog kita itu harus enak dipandang dan enggak ngebosenin. Misalnya, warna dasar blog kita itu merah. Nah, itu kan warnanya terlalu mencolok dan membuat visitor gak nyaman. Intinya, warna dasar blog kita itu harus lembut dan enak dipandang.

2. Entry-nya Bermutu!
Kalo kita bikin entry dan  cuma say hello aja, pasti visitor ngerasa sebel. Oleh karena itu, kalo bikin entry, mending bikinnya yang 'bermutu', gitu. Pendek sih gak apa-apa. Yang penting jangan cuma say hello aja.

3. Menarik
Nah ini dia nih. Kalo kalian pengen blog kalian banyak visitornya, blog kalian harus menarik! Misalnya ada sesuatu yang unik di blog kalian. Ya pokoknya yang bikin visitors ngerasa blogmu itu keren.

Hmm... udah ya.

Babai! 

1 komentar:

  1. bagus blognya :D

    salam,
    http://www.gatotwicaksono.com/

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentarmu, jika kamu suka postingan ini. Terima kasih :)

 
100 % Design by Dita Indah Syaharani. Thanks for visit. Come again later!