Jumat, 23 Maret 2012

Kok Nama Mereka "ANA" Semua?

Memory ~


Hahah...



Gue sekolah di SDIT Nurul 'Ilmi. Di sana pake "ana" atau "antum". Ana artinya saya. Kalo antum artinya kamu. Tapi kok kalo di blog, lo pake gue-lo atau aku-kamu? Heheheh *nyengir*.



FYI, gue baru masuk SDIT NI waktu kelas 2.


Waktu gue baru masuk, gue duduk di salah satu bangku. Trus, kalo gak salah, temen yang pertama kali gue liat waktu baru masuk adalah Aditya W. Utomo dan Adam. Gue ketemu sama mereka waktu gue.. duduk di bangku. Kenapa? Karena, waktu itu mereka lagi duduk-duduk di bangku bagian depan bangku gue.


Kami ngobrol-ngobrol gethooo. Tapi gue ya kaku amet. Wong baru masuk!


Waktu istirahat, gue ngeliat temen-temen baru gue lagi pada cerita-cerita. Tapi semuanya pada pake ANA. Gue waktu itu gak tau kalo ternyata "Ana" itu artinya "Saya". Jadi, waktu itu gue berkesimpulan bahwa semua temen gue namanya ANA.



Emang itu gak pantes banget -_-. Masa semua temen gue namanya Ana? Tapi ya wong waktu itu gue masih kecil. Jadi wajar aja ya kalo mikirnya agak enggak masuk akal -,-


Trus waktu itu gue dikasi tau guru gue...


Dita, di sini ngomongnya pake ANA. Ana itu bahasa arab. Artinya Saya. Jadi, kalo Dita mau nyebut diri Dita sendiri, pake "ANA" ya.

Waktu itu gue baru ngerti ~ *melongo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentarmu, jika kamu suka postingan ini. Terima kasih :)

 
100 % Design by Dita Indah Syaharani. Thanks for visit. Come again later!