Kamis, 22 Maret 2012

#POS: Aksesori yang Dibuat Sendiri

Hai! Bonjour!

Kita berjumpa di rubrik POS!


POS? *Wot is it, Dit? POS yang nganter surat itu ya?*Bukan! Bukan!*Jadi apa dong?*Kasih tau ngga yaaaa*.


POS itu singkatan men. POS -> Pesyen Orang Sarap -_-.



--



Jadi, gue sekarang lagi suka bikin gelang ato kalung ato cincin dari manik-manik. Biasalah, orang sarap + kreatip -,-.



Gue sering ngeliat blognya kancut -> Kak Irvina (gue tau blognya dari kak Ripki/Rifqi). Di blog Kak Irvina itu ada rubrik FAK atau Fashion Ala Kadarnya. Dan gue punya ide untuk ngebuat rubrik POS di blog gue.


Awalnya gue pengen namain rubriknya itu POK alias Pesyen Orang Kekurangan ^^. Tapi, enggak jadi, soalnya gue takut ntar gue kekurangan beneran. So, POK-nya gue amandemen *eaaaaa* jadi POS.



Nah nah nah... Silakan liat poto sarap ini:




Huahaha... Itu adek gue lhoooo... *Lha terus napa? Adek lo cewe kan?*Bukan! Adek gue cowo taww*HAH?!*.


Yap! Adek gue cowo.


Jadi, yang lo bilang sarap itu adek lo Dit? Bukan! Ya gue lah yang sarap. Gue nyuruh adek gue untuk make itu. Tapi anehnya, napa adek gue mau nurut? -_-


WAAAAA meskipun adek gue cowo, kalo diliat di poto yang bagian atas, dia duduknya menawan banget yaaaa? Hahaha. Dan tangannya pun menurut gue, lentik banget aduhaaaai!



Nah, itu... semua aksesorinya, buatan aku lhoooo! Jelek-jelek ya? -,- Maklum, gue masih pemula gitu boooo!


Di poto itu kan, aksesorinya keliat gak begitu jelas. Jadi, kalo mau tau aksesori-aksesori yang adek gue pake, liat poto ini:





Masih kurang jelas? Klik aja potonya.


Cantik? Jelek? Up to you lah. Hahaha. Kalo menurut gue sih, itu mah masih pas-pasan banget -_-. Masih banyak orang yang bisa bikin aksesori yang lebiiiih bagus dari buatan gue.



--



Oh ya, mau bilang sesuatu lagi nih, tapi tidak berkaitan dengan POS.


DIA ngeplagiatin gue lagi. Di sidebar (tempat untuk naruh widget) gue yang paling atas kan ada Menu tuh. Title (judul)-nya "Menu :)" kan? Dan DIA ngeletakin foto-foto berisi link Home, Tutorial, dan About Me di sidebar-nya.


Trus, dia bikin title-nya sama kayak title menu gue.


Dulu kan gue bikin menu-nya pake poto. Tapi dulu title-nya bukan kayak sekarang. Trus gue ganti lagi. Title-nya gue ganti jadi "Menu :)" tapi sekarang menunya cuma tulisan. Dulu kan gambar.


Dan sekarang... DIA bikin menu berupa gambar dengan title yang sama kayak gue. ARRGGH! Sial! Kenapa gue selalu diplagiatin?!


Ya gue ini emang agak sensitip. Diplagiatin sedikit, langsung marah. It's me. Ini gue. Jadi, terserah gue mau sensitip kek, ini kek, itu kek, up to me deh ya!


Gue emang gak sukaaaa banget sama orang yang plagiat. Jadi wajar aja ya, kalo lo plagiatin gue, gue langsung marah.


Sekian entry kali ini. See you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentarmu, jika kamu suka postingan ini. Terima kasih :)

 
100 % Design by Dita Indah Syaharani. Thanks for visit. Come again later!