Minggu, 11 Maret 2012

Sebel Maksimal!

WAAAAA!!


Sebel gue maaah!


Gue tau lo suka blog gue, tapi ya jangan gitu dooong! Be yourself! Jangan niru karya orang lain! Harusnya lo kreatip dikit dong!


Kalo lo suka sama blog gue, jangan pernah lo copycat ciri-ciri blog gue.


PLAGIAT!!!


Coba deh lo bikin karya lo sendiri, pake style lo sendiri, dan gak menjiplak hasil orang lain!


Lo tau? Gue paling benci sama orang yang plagiat! Orang yang suka niru ciri khas karya orang lain! Itu kayak lo!


Sadar gak sih???


--


Maaf, gue agak kasar. Ya, gue emang udah terlanjur marah en sebel begete. Maaf jika di antara kamu ada yang merasa tersinggung.


Note: Bagi lo-lo yang tau siapa orang yang gue maksud, please jangan bilang ke dia ataupun menyinggungnya! Thanks


Salam kemarahan,
Dita Indah Syaharani :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentarmu, jika kamu suka postingan ini. Terima kasih :)

 
100 % Design by Dita Indah Syaharani. Thanks for visit. Come again later!