Sabtu, 17 Maret 2012

Tag From Ira n Intan

Gue kena tag dari Ira. Ira ngetagnya udah lama. Dari dulu gue niat mau ngepost tag dari dia. Tapi gak sempat dan kalo lagi ngeblog, pasti lupa! Tapi sekarang, gue inget! Haha.



1. 12 Blog Yang Design nya Keren
2. 12 Makanan Kesukaanmu
3. 12 Sifat Orang Yang Gak Kamu Suka
4. 12 Film Yang Paling Kamu Suka
5. Kasih tag ke orang + kasih PR utk mereka.


Itu gue copy dari blog Ira.


1. Gue #mati, Ira, Lettha, Kihah, Shida, dan gue gak tau lagi -_-
2. Pizza *lo baru nyoba sekali!!*, rendang, bubur ayam, bebek goreng, kepiting asam manis, dll.
3. Plagiat *paling gue ga sukaaaa!!!*, munafik, egois, ngeyel *lo sendiri ngeyel Dit!*, dll.
4. Narnia, Laskar Pelangi, Sang Pemimpi, Spongebob Squarepants, dll. Gue gak terlalu suka nonton film. Jadi ga banyak film yang gue suka.
5. Siapapun yang baca ini!

2 komentar:

  1. Hihi :) Virus tag ini sudah mewabah kemana-mana :) Semangat ya Dita ;) Suka rendang juga? Aku juga suka loh *ga ada yang nanya*
    Tapi paling suka yang buatan Mama :3

    BalasHapus
  2. Hahaa.. iya nih. Ok! Hahaha. Sukaaaa banget. Hoho, kalo mamaku mah gak bisa buat rendang. Paling papaku beli.

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentarmu, jika kamu suka postingan ini. Terima kasih :)

 
100 % Design by Dita Indah Syaharani. Thanks for visit. Come again later!