Sabtu, 10 Maret 2012

Tag From Khonsa

Kebanjiran tag, mati gue.


PR-nyaaaaa


1. Sebutkan 12 judul buku yang kalian sukai


2. Sebutkan 12 penulis yang menurut kalian gaya penulisannya paling aneh seduniaa! 8jujut


3. Sebutkan 12 penyanyi/band yang gak kalian sukai!!




--




Nomor 1. 


1. Teman Chatting Misterius, 


2. Harry Potter 1-7 #lo belum baca dodol!#, 


3. Yola's Amazing Discovery -_-, 


4. Shila's Garden, 


5. Me and Bangka Island, 


6. My Lovely Friends, 


7. Dunia Kue #abaikan, 


8. Beautiful Music,


9. Dear Mom and Dad #apaan sih!#,


10. My Culinary Journey,


11. Hypnolicious *betul ga tulisannya?*


12. The Pinky Girl




Nomor 2.


1. Rifqi Khairul Annam. Hahaha! InsyaAllah lo kan jadi penulis, Cu. Buku lo terbit Mei/Juni kan? #promosi. Lo gokil di blog, tapi kok lo bisa bikin buku? Mustahil, dong, Cu! #kidding, bro!


2 sampai 12. Gue gak tau




Nomor 3.


1. Lady Gaga


2. Rihanna


3. Nicky Minaj


4. Britney Spears


5 sampai 12. Gak tau lagi




--




Ini gue tag ke:


Zakia


Kak Dian Az-Zahra


Kak Rifqi #kenataglagi -___-


Seterusnya gue ga tau!






Dan PR buat mereka adalah ~


1. Sebutkan 12 nama teman dunia maya kamu yang kamu senangi/kagumi.


2. 12 pelawak/komedian yang kamu sukai.

1 komentar:

  1. apa? tag lagi? Щ(ºДºщ)

    eh, aku memang aneh ya. gokil (maksudnya apa-__-) di blog tapi bisa bikin buku. mmuehehe. kayak bang radit dong? ._. hehe

    makasih untuk promosi ^^

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentarmu, jika kamu suka postingan ini. Terima kasih :)

 
100 % Design by Dita Indah Syaharani. Thanks for visit. Come again later!