Selasa, 18 Desember 2012

Maddi Jane

Udah malem._. Nyempetin buat posting blog. Rinduuuuu :* tapi sebenernya gue pengen banget bikin blog baru yang khusus untuk curhat. Dan tampilannya simple-simple aja kayak blognya Nadin.-. Gak nyaman aja di blog yang terlalu kayak gini (?)


Oiya... ada yang belom tau Maddi Jane? Wuah ndeso! Kalo belom tauk, cari noh di youtube, wiki, atau di google. Dia cantik banget loh^^ Tapi tetep aja dong gue paling cantik :p


Maddi Jane itu unyu banget=D Dia terkenal itu karena covernya yang pertama, yaitu... PRICE TAG! Iya, Price Tag. Dan gara-gara dia nyanyi itu, gue jadi suka banget lagunya :D Terus, gue paling suka Maddi Jane waktu nyanyi lagu Rolling In The Deep, Price Tag, sama Barricade (lagunya sendiri).


Ini gue lagi denger lagu Barricade loh^^ Pake headset._. Oya udah ya, emang gak panjang. Yah... kalo mau panjang-panjang, entar deh gue bikin blog baru yang lebih suiiimppeeeellll lagi ;p

1 komentar:

Silakan tinggalkan komentarmu, jika kamu suka postingan ini. Terima kasih :)

 
100 % Design by Dita Indah Syaharani. Thanks for visit. Come again later!