Senin, 19 Desember 2011

My Best Friend? This Is It!

Hello!
Kali ini aku bakal cerita sedikit tentang.. my best friend. Sebenernya sih best friend-ku itu cukup banyak. Tapi menurutku yang paling baik dan paling dekat denganku adalah:

1. Fadila Amalya
Mungkin sebagian dari kamu ga tau siapa dia, yah. Dia itu temen sekamarku waktu Konferensi Penulis Cilik Indonesia (KPCI). Tapi sempat bertengkar juga sih di kamar. Wkwkwk. Peace, deh, Alya! Oyah, panggilannya itu Alya. Pertama kali ngeliat dia, kurasa dia tuh sifatnya dewasa alias gak kekanak-kanakan. Tapi setelah kenal dekat, sumpah deh berkebalikan banget dengan yang kuduga! Hahaha! Sekali lagi, peace ya Alya!

2. Faradhiba Salsabila
Nih... ini juga temen sekamarku waktu KPCI. Orangnya kocak banget. Dia yang nulis buku KKPK The Great 2M. Keren deh! Dhiba suka menasihati orang, hahaha. Tapi yang dinasihati dia itu emang bener, sih. Hehehe. Tapi si Dhiba ini orangnya suka ngomong -_-.
Dulu waktu ada Zakia, Zakia bilang, "umumnya penulis gak kayak gini." Dia bilang sambil ngeliat Dhiba. Si Dhiba malah cengengesan. Trus, si Dhiba ini suka bikin aku dan Alya bingung. Dia sering singgah ke kamar temannya yang lain. Kalo aku SMS, dia jawabnya lamaaaa banget.

3. Rahmadhani Kurnia Putri Utami
Jeng jeng! Ini dia sahabatku yang pinter banget ngedit photo di photoshop. Kalo bikin theme, keren banget hasilnya. SUMPAH DEH! Tapi sayang Kak Madha udah cancel account. Semoga nanti (kapan-kapan) Kak Madha bikin MP lagi. Aku rencananya mau bikin theme buat Kak Madha, tapi ternyata Kak Madha udah cancel account. Hehehe. Sejak kapan ya aku bersahabat sama Kak Madha? Aku udah lupa, hehehe. Yang jelas, udah cukup lama sih. Kak Madha itu orangnya baik, dan juga friendly!

4. Novrita Nadila Humaira
Ini penulis KKPK juga lhooo! Aku pernah ketemu dia di KPCI. Malah orangnya kocak banget getooo. Dia kan pinjem hp aku. Aku pinjemin deh. Eh taunya dia bikin pesan apa gitu yah... yang jelas ada tulisan begini nih, "aku suka tinggal di kuburan". Parah hahaha. Oya mau promosi nih. Blognya Ira itu: http://nvr-nadila.blogspot.com. Di-visit dan folow ya! Hehehe..

5. Raisya Nuansa Miliani
Kak Icha ini orangnya baik. Bulan Desember ini, bukunya mau terbit. Sekali lagi congrats ya Kak Icha! Kak Icha ini Beliebers, sama kayak aku. Dia dulu juga ikut KPCI. Dia cantik, lhooo. Mukanya lucu! Hehe, peace, Kak Icha baiiiik.. ^^

6. Zakia Artanti Ratna Dewi
Hoahaaaahaaa! Ini dia..! Best friend-ku yang manis banget. Aku ketemu dia waktu KPCI. Awalnya aku sudah ngeliat si Zakia. Tapi aku ga tau kalo orang yang kulihat itu adalah Zakia. Sampe akhirnya si Cheryl dan si Nadin nunjukin Zakia. Aku baru nyadar! Hahaha. Orangnya cantik banget, sumpe! Trus, tahun 2012 nanti, bukunya mau terbit. Beli yaaa *promosi*. Si Zakia ini baik lho orangnya. Dia nanyain ke Kak Rama lewat SMS, tentang kabar naskahku dan ternyata diterima. Akhirnya Zakia beri tahu ke aku. Makasih banget yaaa Zakia maniiis!

7. Nadya Rizky Aditya
Kalo cewe satu ini nih, kocak banget. Waktu skype-an, sih, malu-malu hehe. Tapi akhirnya ketemu juga waktu KPCI. Dan orangnya asyik, deh. Impianku ketemu Nadin, tercapai! Hahaha. Awalnya kami udah saling SMS-an tuh tentang KPCI. Soalnya ga sabar banget sih. Akhirnya kesampean juga, hehehe. Nadin ini hebat ngelawak, lho! Hahaha! Keren, ya, sobatku yang satu ini! >.<"

8. Cheryl Kanza Athallia
Waktu itu, pembukaan KPCI. Aku duduk di sebelah Nadin setelah ngobrol sedikit sama Nadin. Terus, si Cheryl mau duduk di dekatku. Awalnya dia ngeliat-liat aku. Lucu sih wajahnya. Aku juga ngeliat dia. Awalnya sih aku ga tau kalo itu si Cheryl. Terus, Nadin ngasih tau ke aku bahwa yang di deket aku itu adalah Cheryl. Aku langsung nanya, "Emmm.. kamu... Cheryl, ya?".
Cheryl jawab, "Iya. Kamu?".
"Aku Dita Indah Syaharani," kataku.
Cheryl mikir-mikir sebentar. "Oooh.. Dita?"
Ah pokoknya enak deh ngobrol sama Cheryl. Mukanya chubby gitu deh! Anaknya friendly. Asyik deh! Cheryl juga pinter bahasa Inggris lho!

Nah.. segitu dulu ya. Udah malem nih. Byeeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentarmu, jika kamu suka postingan ini. Terima kasih :)

 
100 % Design by Dita Indah Syaharani. Thanks for visit. Come again later!