Selasa, 20 Desember 2011

Like.. Flying!

Ahahaha... misi, ketawa bentar ya. HAHAHAHA. *gapenting.
Nah, asal kamu tau yah. Aku ini cewe yang suka nge-fly. Tapi.. eittt mana bisa aku terbang?! Ya gak? Ehehehe.. nge-fly yang aku maksud itu.. berkhayal. Eh, salah, memimpikan sesuatu. Eh iya itu sama aja!
Okeh.. di blog lamaku, aku udah pernah cerita tentang apa yang aku khayalkan. Tapi saat itu aku hanya memberi tahu sebagian kecilnya saja. So, sekarang aku mau beri tahu cukup banyak!
Eit.. tapi insyaallah khayalanku ini ga terlalu aneh. Hehehe. Temenku kan ada yang nge-fly bahwa dia pengen bikin pulau. Gila! Mungkin maksudnya, dia pengen MENEMUKAN sebuah pulau seperti James Cook. Eh?
Oke maaf ya kalo ada yang aneh-aneh.. This is it!

1. Pengen kuliah di Australia/Washington D.C/Canada
2. Ketemu Selena Gomez, Justin Bieber, seluruh anggota Chibi, SNSD, Suju, XO-IX, Sm*sh, Taylor Swift, Bruno Mars, Greyson Chance, dll. Pokoknya seluruh girlband/boyband/penyanyi yang kusuka!
3. Punya rumah besar dan tinggal di sana sama keluarga besarku
4. Keliling dunia sama Papa, Mama, Dek Dimas, dan keluargaku!
5. Jadi penyanyi yang terkenal supaya membanggakan keluarga
6. Jadi penulis yang terkenal supaya bisa membanggakan keluarga
7. Ketemu J. K. Rowling
8. Bisa bikin komik yang diperjual-belikan di toko buku Indonesia
9. Buku-bukuku best seller
10. Dapat royalti yang cukup banyak supaya keluargaku bangga dan bisa bersedekah kepada fakir miskin
11. Bikin girlband sama sahabat-sahabatku
12. Bisa ngedance
13. Mempunyai badan yang gemuk dan tinggi *amiin*
14. Pengen punya banyak sahabat
15. Pengen ketemu Shiddart. Dia sahabatku waktu chatting di omegle.com. Dia ngasih emailnya ke aku. Aku pun kirim email ke dia. Tapi ga dibales-bales. Dan sekarang dia ga ada kabar lagi. Ngga tau deh dia masih ingat aku atau nggak. Dia orang India lho!
16. Mendaki tembok china
17. Ke Pulau Komodo, NTT
18. Nginep di hotel yang berbintang 5
19. Lulus SD
20. Lulus SMP
21. Lulus SMA
22. Kuliah sampe S3 *amiin*
23. Saat kuliah mengambil jurusan psikolog
24. Jadi psikolog waktu besar nanti
25. Punya banyak temen di twitter
26. Diundang oleh KKPK untuk mengikuti KPCI 2012 nanti
27. Menulis buku di KKPK, PCPK, CCPK, PBC
28. Menciptakan masakan baru yang enak dan bergizi, terutama buat anak-anak
29. Menciptakan permen tanpa pewarna
30. SUKSES!

Segitu dulu ya. Sebenernya banyak sih. Tapi jari-jariku udah keriting nih *bohong*. Udah dulu, ya. Daaah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentarmu, jika kamu suka postingan ini. Terima kasih :)

 
100 % Design by Dita Indah Syaharani. Thanks for visit. Come again later!