Minggu, 01 Januari 2012

Happy New Year!

Selamat malam, Pemirsa! Kembali lagi di... DITA NEWS!!! *prok prok prok!*

Hmmmm pa kabar nih? Moga baik aja, ya! Akhirnya gue bisa balik lagi ke rumah plus nulis di blog gue yang udah agak berdebu ini!

Malem tadi gue tidur agak larut yah.. padahal, kagak ada niat sama sekali buat begadang. Secara, gue ini orang yang paling males tidur. 

Trus waktu lagi tidur (tapi gue belum ketidur, males atuh), gue denger suara mercon. Oh mai gat! Sumpah mengagetkan gila! *el-e-be-a-ye*. Gue nanya ke mama gue tersayang-tercinta-sedunia, "ma, dengar ga, ada suara mercon, artinya udah pergantian tahun."

Mama gue jawab, "iya yah.."

Gue langsung ngambil hape gue tersayang-tercinta-sedunia *lho?*, trus gue ngeliat jam. WOOOOO PUKUL DUA BELAS MALEM TEPAT!!!!

Gue niat keluar kamar buat nulis status di fesbuk kayak gini: "Happy New Year, Friends!", soalnya ya gue juga tau kalo di luar kamar masih ada Tante Susi n Om Abdul *gue biasa panggil Om Bedul ^^* yang lagi nonton tivi.

Ugh tapi gue takut dimarahin sama mama n papa. So.. ga jadi deh. Padahal pengen banget. Trus gue mikir positif, "mungkin aja Tante dan Oom udah selesai nonton en tidur."

Akhirnya pagi-pagi gue nanya ke mama: "Ma, kemaren Tante Susi en Om Bedul tidurnya jam berapa?"

Mama jawab, "Jam tiga. Mereka nonton Transformers." -_- Ternyata tante-tante dan om-om itu masih ada yang suka nonton transformers.

Ufff.. pokoknya intinya gue mau ngucapin.. "HAPPY NEW YEARS!!!" telat banget ya? Ni aja uda malem. Babaiii!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentarmu, jika kamu suka postingan ini. Terima kasih :)

 
100 % Design by Dita Indah Syaharani. Thanks for visit. Come again later!