Senin, 02 Januari 2012

Firework

Hai, Semua... yang cantik-cantik maupun ganteng-ganteng!!! Balik lagi di DITA NEWS!

Emh... seperti yang kalian makan lihat, judul blog gue sekarang adalah.... FIREWORK...!!! Lalalala... Siapa yang ngga tau lagu yang satu ini? Kalo ngga tau, NDESO! Huahaha bercanda ding Ngga bermaksud ngejek, kok. Cuma buat nge-refresh aja. Abisnya, gue galau banget gara-gara udah kelas enam. Grade six is very tiring! Seriously!

Okeh, kembali ke topik semula.

Firework itu lagu Katy Perry yang keren abieees! Gue baru donlot lagunya tadi, hehehe *gondes! Golongan ndeso!! Huuuu!*. Gue suka banget ma lagu itu. 'Cause it's very nice and interesting, huahaha.

Gue sering denger tu lagu di tivi. Misalnya ada film, salah satu bagian filmnya itu ada yang backsound-nya lagu Firework. Pokoknya keren banget!

Firework itu spesial banget menurut gue. Menurut gue, lagu itu bikin gue jadi teringat masa lalu gue. Misalnya waktu gue kelas lima, gue sahabatan sama Yati, Asya, en Putri. Trus, waktu kelas lima gue en temen-temen gue pernah ngejenguk Acid di rumah sakit. Temen-temen gue nebeng di mobil gue HUAHAHA.

Pokoknya I LIKE FIREWORK!!!

Sekian dulu postingan saya yang peri-peri gaje en ngga penting ini. Maaf jika terdapat kesalahan kata yang membuat Anda cemburu *lha?*. Maaf juga jika Anda iri dengan kecantikan saya -_-. Wabillahi taufik wal hidayah, wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Salam gaje,
Dita lov fayerwork poreper.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentarmu, jika kamu suka postingan ini. Terima kasih :)

 
100 % Design by Dita Indah Syaharani. Thanks for visit. Come again later!