Selasa, 03 Januari 2012

My Second Book, Meeennn!!!

Halo! Balik lagi di... DITA NEWS!!! Yeeeeee!!! Prok, prok, prok! Priiiit *niup peluit*. Prangggg..! *mecahin piring -_-*. Piwwiiit.... *suara burung-burung yang lagi ngeliat orang berduaan*. Guk guk guk! *suara anjing lagi kejar-kejaran sama temennya*.

Pemirsa, suasana saat ini ramai sekali. Orang-orang, bahkan binatang, telah tertular virus "Gila-Gilaan-Bersama-Teman-Teman". -_-

GYAAAAAA ANCUR BERITANYA!!! *cut!

--------------------

Halo para pemirsa! Kembali lagi di.... DITA NEWS!!!

Hari ini gue gak masuk sekolah *minggir ke pojokan*. Pasti kalian pengen tahu *kenapa nggak tempe aja? -_-* kenapa gue gak masuk sekolah. Enggak tuh, biasa aja. AAAA!!!!!

Okeh, gue gak masuk sekolah gara-gara sakit gigi *sadis meennn!*.

Salah satu gigi graham/geraham *gak tau tulisannya gimana* gue berlubang.. GILAAAA!!! Gue disuruh ke dokter gigi buat nyabut (mencabut) gigi gue yang berlubang itu. Berarti, ketika nyabut gigi, harus disuntik dong?! UWAAAA!

SUMPAH GUE PALING TAKUT AMA SUNTIKAAAAANNN!!! SEUMUR HIDUP GUE GAK PERNAH NYABUT GIGI PAKE DISUNTIK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! *sadizzzz*

SO, GUE NOLAK BUAT NYABUT GIGI! *ngeyel*.

Eh okeeeee............... gue nulis posting ini, kan, buat ngomongin 'mai seken buk'. Kok malah ngomongin gigi gue yang berlubang ya? -_-.

Nah..... gini! Buku gue yang kedua, alhamdulillah akan terbit bulan ini *langsungsujudsyukur*. Judulnya... pengen tau? Engga. AAARRRGGGHH!

Judul buku kedua gue itu.. insialnya YAD. Engga nanya tuh. -_-. Uh! Udah deh! Pergi sana lo! *bercanda*. Ngga mau! Ngapain lo ngusir-ngusir. Ini blog gue, bukan blog lo! Terus? Ya pergi sono! Ngga mau! Yang nyiptain BLOG siapa? Bukan elo juga, kan? Emang bukan gue, tapi daripada lo ngeganggu terus, mending lo pergi aja. Udah gue bilang.. NGGA MAU! AAAAAA *cut!*

Maaf tadi akting sebentar. Minta tepuk tangannya dong! *krik......... -_-*.

GYYAAAA abis sakit gigi kok gue malah sakit jiwa ya?

-_-

Hhhhh... Nah, bukuku itu judulnya.. Yola's Amazing Discovery. TEPUK TANGANNN!!!

*hening*.

Mau tau covernya? Engga. >.<"

Ya udah... mau tau ataupun engga, gue akan tetep ngasih tau cover buku gue yang kedua itu. This is it! My book's cover ala Kak Nur Cililia *Nur Cililia itu nama ilustrator yang ngilust cover bukuku*


Perasaan foto gue jelek banget ya? Ah enggak dong. Pastinya cantik ^^. Semua cewe di dunia kan cantik :). Oya, imut banget ya cewe di cover depan bukuku? Itu tokoh utama di bukuku.

Nama tokohnya itu, Yola. Nama lengkapnya, Normatania Permata Salsabila. Itu sebenarnya nama penulis KKPK MY FUNNY COUSIN.

Dulu gue suka banget sama Kak Yola. Sampe-sampe bikin cerita yang nama tokohnya itu sama kayak nama dia -_-. Eh taunya cerita gue diterima! Preeeettt!

So, temen-temen jangan lupa beli buku gue, ya. Dapet pahala kok, soalnya kan, bikin orang seneng =D. Hehehe. Semoga buku gue bisa menghibur kalian, ya. Amiin.

Salam gaje,
Dita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentarmu, jika kamu suka postingan ini. Terima kasih :)

 
100 % Design by Dita Indah Syaharani. Thanks for visit. Come again later!