Sabtu, 14 Januari 2012

Penyebab Penyakit Galau Pada Remaja

Kalian pernah galau? Pasti pernah. Ya kan? Eh, ada yang gak tau 'galau' ya? Hah? Kalian gak tau? Ndeso!


Okeh, sejujurnya aku ini pernah merasa galau. Bahkan sering banget. En di postingan yang gak penting ini, aku bakal cerita tentang.... Lihat di judul!


This is it!


1. Bertengkar sama teman or sahabat.
Ni aku paling sering. Gak juga sih -___-.
Nah kalian semua pada tau kan, kalau manusia itu makhluk sosial. Jadi kita pasti butuh orang lain, terutama sahabat. So, kalau kita bertengkar sama temen or sahabat, pasti kita sedih kan? Ya iyalah. Dan itu bisa membuat kita GALAU.

2. Banyak Peer/Tugas
HUAHAHA ini juga aku sering banget. Apalagi aku udah kelas enam. Sadis banget ya? Sekarang aku juga sering dapet tugas dari guru. So jadi galau deh!

3. Putus sama pacar
I don't know about this ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentarmu, jika kamu suka postingan ini. Terima kasih :)

 
100 % Design by Dita Indah Syaharani. Thanks for visit. Come again later!