Sabtu, 14 Januari 2012

Gue Sama Taylor Swift

Hai, All! Kembali lagi di... DITA NEWS!


Maap ya gue udah jarang ngepost di blog. Abisnya gue kan terkenal. Jadi harus syuting, manggung, trus banyak deh! #mimpi#.


Oke oke sebenernya itu disebabkan karena tugas yang buanyak banget! Apalagi rumah gue mau direnovasi. Jadi gak ada tempat yang nyaman buat ngerjain tugas -____-. So, gue gak sempet ngepost di blog.


Gue tau, kalian rindu sama gue kan? *gila lu dit!*.


Oke sekarang gue cuma mau mosting sesuatu yang sesuatu dan lebih dari sesuatu bahkan sangat sesuatu en paling sesuatu *____________________*.


Apa itu?


Penasaran? Gak. Sialan lu!


Mau tau 'sesuatu' apa itu? Jangan ke mana-mana tetap di Dita News!



----------



Kembali lagi di Dita News. Pemirsa, sesuatu yang sesuatu itu adalah.........................................






It's so cool, right? Gak terlalu. Sialan -___-


Nah tebak, ada yang unik gak dari foto yang kuedit itu? Ada doooong. Apa coba?


Tulisannya bro! Tulisannya! Font-nya gitu loh! Itu kan font yang sering dipake Taylor Swift. Keren kan? Hoahahaaa! Udah ya babai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentarmu, jika kamu suka postingan ini. Terima kasih :)

 
100 % Design by Dita Indah Syaharani. Thanks for visit. Come again later!