Selasa, 10 Januari 2012

About Dita #Part 1

Halo! Kembali lagi di... DITA NEWS!!!


Tau gak? Gue nulis postingan ini sambil sakit-sakitan en penuh perjuangan. Huahahaha! Napa coba?


Kulit gue terkelupas!!! Sialan -_-. Tapi ini juga salah gue sih. Abisnya gue ini bukan tipe orang yang sabar terhadap alhamdulillah yah sesuatu.


Waktu itu gue abis motong kuku pake gigi jepit kuku. Eh taunya kulit di bahwa jari telunjuk gue terkelupas sedikit.


So, gue langsung geram en gue kelupasin lagi kulit gue! Bodo banget lu Dit.


Beberapa lama kemudian, gue baru sadar kalo kulit gue udah terkelupaaaas banget. Gak juga sih. Emang cuma sedikit yang terkelupas. Tapi sakitnya bagaikan kucing dimakan tikus kangguru yang gigit tangan seseorang.


Readers: Emang tangan lo pernah digigit kangguru?
Gue: Gak -_____-.


Kesialan menghampiri gue lagi. Gue kan waktu itu main sama Asya. Gue narik-narik hidungnya supaya jadi merah. Kurang kerjaan ya? Tapi gue gak bisa XD.


Akhirnya gue narik-narik hidung gue sendiri. Eheheh ini lebih kurang kerjaan lagi!!! Abis itu....


Izzah: Hidung antum (antum=kamu) kok merah banget?

Asya: Ih iya ya.. jadi kayak badut -____-


Gue gak percaya *ngotot aje lu*. Padahal banyak temen gue yang nanya, "hidung antum kenapa?".


Akhirnya waktu sampe di rumah, gue ngeliat kaca. UWAAAA!!! MONSTER!!! -_- ahaha engga ding. Hidung gue emang merah kayak badut. Tapi letak warna merahnya itu beda dengan badut.


Warna merah di hidung gue itu juga di tengah-tengah. Tapi bentuknya vertikal. SUMPAH NYEBELIN BANGET!!! GILAAAAAAA!!!!


Ditaaaa... moga cepet sembuh, eaaaa...!


-----


Okeh. Sebenernya postingan ini untuk membahas tentang gue. Bentuknya itu tanya-jawab. Mau tau? Gak. Sialan -____________-.


Nama lo siapa?
 Bodo amat! Nama gue ya Dita, lah!


Nama panggilan lo? 
Dita (umumnya begitu), Didit, atau Diara (apa hubungannya sama Diara, ya? -_-").


Lo lahir kapan en dimana?
Gue lahir pada 10 Juni 2015 -____-. Ya engga lah! Yang bener tuh, gue lahir pada 10 Juni 2001. Gue masih kecil ya? Masih sepuluh taun. Masih unyu-unyu, gitu. *hening*. Gue lahir di... Kota Sekayu, Kab. Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Pulau Sumatera, Indonesia, Asia Tenggara, Benua Asia, Bumi, Tata Surya. Masih kurang panjang ya?


Siapa orang yang paling nyebelin bagi lo?
Walow ada orang yang cukup nyebelin, tapi gue berusaha nganggep tu orang bukan paling nyebelin. *cielah*.


Siapa yang paling baik bagi lo?
Banyak bro! Yang pasti... temen-temen, guru, mama-papa tercinta tersayang sedunia, adek terunyu tersayang sedunia, para nabi, Rasulullah, dan yang paaaallliiiingggg baik dari yang aku sebutin sebelumnya adalah Allah Swt., my god.


Apa kata yang paling lo suka?
Surga ~ 


Apa kata yang paling lo gak suka?  
Neraka :'(


Penyakit yang lo takuti?
Kanker, sakit jantung, sakit gigi, cegukan *emang itu penyakit ya?*, en sakit hati (~".")~


Tempat yang paling lo sukai atau kagumi?
Surga (semoga kelak gue akan masuk surga ya Allah ya Robbi, aamiin), rumah, kamar (bedroom is the best! ^^), toko buku terutama Gramedia (I love it!), sekolah ^_^.


Film yang lo suka?
Opera Van Java, The Hits, Spongebob Squarepants, dll.


Artis atau penyanyi yang lo suka?
Mikha Tambayong, Randy Pangalila, Chelsea Olivia, Justin Bieber ^^, Selena Gomez, Taylor Swift (so pasti. Gue kan swifty forever!), Miley Cyrus, Greyson Chance (I love him. I hope I can meet Greyson, aamiin...), dll.


Lagu yang menginspirasi lo?
Never Say Never


Hal yang sering lo lakuin dan bikin temen-temen lo ketawa?
Ngegombal XD


-----


Hahaha udah dulu ya. Segini dulu aja. Part 2-nya... bakal aku tulis, tapi bukan sekarang! Karena udah malem. Babai!


Salam,
Deearani          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentarmu, jika kamu suka postingan ini. Terima kasih :)

 
100 % Design by Dita Indah Syaharani. Thanks for visit. Come again later!