Sabtu, 11 Februari 2012

Blogger yang Bikin Gue 'Agak' Sebel

Hi! Bonjour... Di postingan kali ini, izinkan gue untuk ngomong pake 'lo-gue'. Oke?

Setelah sekian lama sifat gue berubah, gue jadi rindu banget ngomong 'lo-gue' di blog. Kalo di pesbuk mah jangan ragu.. Gue berani kok ngomong lo-gue, hahaha! Tapi cuma sama orang tertentu  .


Duh udah ya... gue bakal jelasin topik yang akan gue bahas. Yaitu... *jengjengjeng* *krikkrikkrik* Yaps! Lirik judul ya!


Sebenernya bukan 'agak' sih, tapi bener-bener sebel. Eh, maksud gue yang cukup bikin gue sebel. Eh... gimana ya? Eeeee... Pokoknya.. Pokoknya.. Ummm.. Eeee...


Alah bek tu topik aja deh! Topiknya apa? Lirik judul lagi sono! Nah... Sosoknya seribu rupiah ya Bu .. Um.... Go!





1.Orang yang pura-pura 'goblok' di postingannya
Gue lebih suka sama orang yang apa adanya gitu. Misalnya... anggep aja namanya Gatot. Si Gatot itu sebenernya orangnya sopan, tapi kalo di blognya dan pokoknya di dunia maya, dia sering berpura-pura kayak orang bodoh supaya temennya bisa ketawa. Actually, ya gue emang ga suka dengan orang yang tipenya kayak si Gatot. Dia kayak gak mau jadi dirinya sendiri, seolah-olah dia ingin punya dua kepribadian.


2. Orang yang nggak mau visit back blog pengunjungnya
Ini nih yang bikin gue geregetan banget. Misalnya si Shen visit blognya si Shin. Shen udah seriiing banget visit blognya Shin. Shin udah tau tentang itu. Tapi si Shin gak mau visit back blognya Shen. Huuuuh! Sungguh terlalu!


3. Orang yang nggak mau berbagi.
Maksudnya Dit?
Gini... Misalnya si Nia blognya bagusss banget. Terus dia sendiri yang design. Banyak orang-orang yang nanya, 'Nia, gimana sih caranya buat link berpelangi?' (misal aja ya). Tapi Nia seolah-olah ingin jadi yang terhebat, gitu. So, dia ngga mau ngasih tau cara buat link berpelangi, gitu.

Ih, pelit ya? Coba tebak, kenapa gue suka bagi-bagi tutorial? Soalnya, kata guru gue, kalo kita mengajarkan sesuatu ke orang lain, maka kita akan tambah ingat. Wuisssh!

Hum... jangan jadi orang pelit ya Friends!


--


Huff... kayaknya segitu aja deh. Gue bingung mau nulis apa lagi, hehehe. Udah dulu ya. Gue pamit.

Babai! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentarmu, jika kamu suka postingan ini. Terima kasih :)

 
100 % Design by Dita Indah Syaharani. Thanks for visit. Come again later!