Sabtu, 11 Februari 2012

Cara Meletakkan Cursor Buatan Sendiri

Halo, Readers! Udah lama ya aku nggak ngepost di sini lagi!

Kali ini aku mau jelasin... cara simple n mudah untuk meletakkan cursor buatan kita sendiri. Ini di-request oleh Anindya. Maaf ya aku jawabnya lama banget, hehehe... soalnya banyak tugas.


Dan saat ini aku rindu banget sama blog. Padahal dua hari lagi yaitu hari Selasa aku mau ujian yang diadakannya sekaligus dengan TO Erlangga T_T.


Nih.. First...

Sign in ke akunmu.

Udah? Kalo udah... Klik Design (Rancangan), terus Page Element (Elemen Laman), dan Add Gadget (Tambah Gadget). Udah?


Sebelum aku kasih tau kode untuk meletakkan cursor, kamu harus tahu URL foto cursormu. Caranya? Upload aja di Tinypic atau Photobucket. Oke?


Nah kalo udah tahu... copy kode di bawah ini.

<style type="text/css">body, a, a:hover { cursor: url(URL CURSOR KAMU), progress;} </style><a href="http://i43.tinypic.com/ax0kk3.png" target="_blank"><br /></a>

Yang aku bold dan aku beri warna ungu itu, kamu ganti dengan URL cursor kamu tadi.


Nah, mudah banget kan? Okeh... Semoga berguna :)

Pamit dulu :') Wassalamu'alaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentarmu, jika kamu suka postingan ini. Terima kasih :)

 
100 % Design by Dita Indah Syaharani. Thanks for visit. Come again later!