Sabtu, 17 Maret 2012

Me, Dr. Dita Indah Syaharani S. Pc

Beda dengan title blogku yah, kalo di kelas, gue lebih dikenal sebagai Dr. Dita Indah Syaharani S.Pc.



Maksudnya apa Dit?

Apa singkatan S. Pc?

Napa kamu dibilang gitu?







Ceritanya, gue lagi bored banget. Bosen getho.. Guru lagi gak ada. Mumpung gue tempat duduknya dekat sama Lala si Anak Kocak, yasurga gue cerita-cerita.



Cerita soal apa?



Soal temen-temen gue yang udah pa***** #mati. -_-V eh ya ampun itu kan aib dari temen-temen gue. Peace gue tobat #ignore this, ok?



Gue n Lala ini cukup cocok. Yah.. ngomong apa-apa pasti nyambung, tapi ngawur. Contohnya, waktu kami suka masak-masakan, kami ngadain acara di kelas. Yaitu...


Pemirsa, kembali lagi di.. Love It! 

Yap! Love It! Itu perpaduan antara Menjamu Tamu, Ala Chef, dan Benu Buloe. Kenapa?

Menjamu Tamu: Love It!
Ala Chef: This is it! Blablabla Ala Chef Farah Quinn
Benu Buloe: Lezis! Muach! *menggerakkan ibu jari dan telunjuk jadi berbentuk oval, kemudian didekatkan ke mulut, lalu memonyongkan mulut (?) dan... bergaya seperti mengecup sesuatu.


Tapi, kalo Love It...

Love It: This Is It! Blablabla Ala Dita n Lala Queen (kalo Ala Chef, kan, 'Quinn', kalo kami 'Queen'). Love itMuach!
 
 Love It sudah terkenal di kelas gue. Temen-temen gue udah pada tahu dengan ciri khas Love It. HAHAHA!!!



Nah itu adalah conoth kegajean kami. Bek tu topik aje ye!



Kami (gue n Lala) dengan gaje-nya membuat proses PERCINTAAN *aaaaa* remaja-remaja dan ABG di seluruh dunia.



Proses Berpacaran
Ketemu -> Kenalan -> Temenan -> Sahabatan -> Teman Tapi Mesra -> SMS-an -> Janjian -> Pacaran

Proses Putus Cinta
Sibuk -> Jarang SMS-an -> Cemburuan -> Bertengkar -> Putus

Inilah proses metamorfosis percintaan ABG dan remaja di seluruh dunia.

Salam,
Dr. Aqlaya S. Pc & Dr. Dita Indah Syaharani S. Pc






Unik? Iya. Gaje? Iya juga. Haha!


Trus gue terinspirasi dari salah satu cerita Bang Raditya Dika di Manusia Setengah Salmon, Jomblonology. Gue akhirnya berniat nulis.... CINTANOLOGY!!!



Cintanology 
Oleh: Dr. Dita Indah Syaharani S. Pc


Cinta hampir menyerang remaja-remaja di seluruh dunia. Cinta menurut Cintanology ala Dita Indah Syaharani S. Pc, terdiri atas tiga jenis:




~ Cinta segi tiga
Cinta ini terdiri dari tiga orang. Ada seorang cewe mencintai dua orang cewe. Atau seorang cowo menyukai dua orang cewe. Atau dua orang cowo menyukai seorang cewe. Atau dua orang cewe menyukai seorang cowo. Cinta segi tiga biasanya berakhir dengan pertengkaran. Oleh karena itu, cinta segi tiga adalah jenis percintaan yang jarang kita temui. Tapi cukup banyak juga yang terlibat dalam cinta segi tiga ini.


~Teman Tapi Mesra
Berawal dari pertemuan di suatu tempat. Kemudian kenalan, temenan, dan akhirnya saling suka-sukaan. TTM sangat mesra. Biasanya mereka saling berhubungan lewat SMS-an atau teleponan. Atau kadang-kadang ketemuan di kafe sambil cerita-cerita tentang keluarga atau teman (kalo mereka beda sekolah/tempat kuliah). Namun ada juga yang temenan di sekolah/tempat kuliahnya.


~Cinta Mati
Biasanya percintaan sejenis ini sangat erat. Mereka saling berjanji untuk menjalin cinta hingga akhir hayat, walau gelombang besar lautan menghadang.




Sekian laporan dari saya. Semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang bercinta. Terima kasih.


Jambi, 14 Maret 2012.
Dr. Dita Indah Syaharani S. Pc






Sebenernya masi banyak sih jenis-jenis cinta yang belum gue tulis. Contohnya... cinlok, dll. Tapi karena malas nulis, gue cuma nulisnya tiga aja. Hehehe.



Trus gue dikasi tugas buat nulis skripsi tentang kasus-kasus cinta pada remaja-remaja di seluruh dunia. Waktu gue nanya ke sumber (temen-temen gue), mereka pada ga mau jawab! #yaiyalahdodol.


So, sebenernya ini cuma canda-candaan aja ya. Bukan seriusan kok. Ini kan cuma berawal dari hal yang tidak terduga. Yap! Bikin proses percintaan sama temen. Hahaha!


And... actually gue juga ga tertarik amet sama yang namanya cinta.



Uhuuhhh.. ternyata postingan ini cukup panjang yah. Walaupun dengan topik yang ringan dan gak terlalu penting. Hmmm..


Oke. Have a good day ya! Papai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentarmu, jika kamu suka postingan ini. Terima kasih :)

 
100 % Design by Dita Indah Syaharani. Thanks for visit. Come again later!