Jumat, 16 Maret 2012

Mengapa "Dr. Dita Indah Syaharani S. Bg"?

Ini hanya posting pendek yang tidak terlalu penting hahah.



Lo liat? Title blog gue sekarang jadi... Dr. Dita Indah Syaharani S. Bg.



Apa maksudnya?
Perasaan gak ada deh gelar S. Bg?
Lho... bukannya lo masih SD, Dit?



Eh gelar "S. Bg" gue itu sebenernya cuma ngarang aja. Tapi ada artinya. Orang alay: 4phhA zZhiekh aRT3ny4 DhH1i3T?



Artinya.. ummm... S. Bg itu artinya SARJANA BRANTAS GALAU. HAHAHA!!!



Gue berharap visitor blog gue yang lagi galau, sedih, kesal, marah, atau sejenisnya bisa langsung fun lagi. Rasa galaunya langsung lenyap! #pengennyasihgitu...



Sesuai dengan keterangan di header gue.


Welcome to my world. Have fun! Here, the sense of confusion, sadness, and anger that you feel will go away 'cause I was a doctor cyberspace!


Artinya apa Dit?


Selamat datang di duniaku. Selamat bersenang-senang! Di sini, rasa galau, sedih, dan marah yang kalian rasakan akan lenyap karena aku adalah dokter dunia maya!


Menarik? Menurut gue, ya! Napa menarik? Karena "aku adalah dokter dunia maya!". Dokter dunia maya? Dokter yang dapat menyembuhkan pasiennya di dunia maya *itu versi gue ya!*.



Udah ngerti? Kalo udah...

Babai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentarmu, jika kamu suka postingan ini. Terima kasih :)

 
100 % Design by Dita Indah Syaharani. Thanks for visit. Come again later!