Jumat, 02 Maret 2012

Tanya-Jawab With Dita

Bored banget. Mata udah ngantuk. Tapi rasanya kagak mau tidur gethow... (lho?). Mata gue masih melotot ke layar laptop. Prok prok prok!


Udah malem nih sebenernya. Sekitar jam sepuluh malem lebih. Hebat kan? Gue masih bertahan! Go go go Dita!


Mmmh... Ngenes ya. Nyokap di luar kota pasti udah tidur lelap. Bokap sama adek gue juga udah tidur. Cuma gue yang masih melotot! -________-


So, sebenernya gue gak punya ide untuk nulis di blog. Tapi akhirnya muncul lampu di atas kepala gue #kartun mode on. 


Gue bakal tulis tanya-jawab mengenai diri gue.


Sebenernya ini kayak posingan gue dulu yang judulnya About Dita. Bagi yang dulu sering visit blog gue, pasti tau yang mana 'About Dita' itu. Okeh, next.. lama-lama males deh judulnya kayak gitu. Akhirnya judulnya ganti deh jadi 'Tanya-Jawab With Dita'.


Well, ini adalah Tanya-Jawab With Dita Part 1.



--



Lo udah punya berapa blog?
Hahaha! Kira-kira empat atau lima lah. Pertamanya gue bikin asal-asalan. Trus ganti lagi. Ganti lagi dan begitu seterusnya, sampai gue memutuskan untuk menjadikan blog ini sebagai blog tetap gue. 



Blog yang sebelumnya itu isinya tentang apa aja sih?
Sebenernya isinya sama kayak blog ini. Ya, curhat-curhatan gitu. Tapi belum ada tutorialnya. Dan penampilannya bener-bener bikin sakit mata. Letaknya gak beraturan. Trus, ada salah satu blog gue yang Kisah Dita Sarah, itu kebanyakan widgetnya sehingga bikin gue ngerasa gak nyaman. Akhirnya gue ganti blog ke blog ini!



Sejak kapan mulai mendalami blog?
Sejak beberapa bulan terakhir tahun 2011 (kalo gak salah). Tapi waktu itu blog gue masih sederhana banget. Akhirnya gue dapet url blog-blog yang menyediakan tutorial. Tapi ada yang gue lupa juga sih. Nah dari situlah gue mulai mendalami blog lebih jauh. Sampe akhirnya blog gue jadi seperti ini! #sujudsyukur.



Suka nulis ya?
Banget ^_^



Ada buku yang udah terbit?
Ada.



Berapa?
Dua, hehehe...



Sebutin dong judulnya!
First, Antologi PCPK Dear Mom and Dad. Second, CCPK Yola's Amazing Discovery. Udah tersebar di toko buku lho! *promosi agak telat*.



Ada yang coming soon atau mau terbit?
Ada.



Berapa?
Cuma satu, xixixi



Sebutin judulnya dong!
KKPK Dunia Kue



Emang terbitnya kapan?
Yaaa, bulan Maret ini lah. Bentar lagi mau terbit. Tadi gue baru dapet SPP (Surat Perjanjian Penerbitan)-nya. HOREEEE!!! *loncat-loncat sampe keselek gajah -___-*



Pertama kali kenal internet dari siapa sih?
Dari bokap gue



Waktu itu ngeliat website apa?
Google. Tapi yang Google Image. Waktu itu bokap lagi kerja, ngajak gue ke kantornya. Gue yang waktu itu masih unyuunyuunyu dan polos *abaikan*, nurut aja. Trus di kantor, bokap buka Google Image.


"Nanti Kakak bisa cari gambar-gambar boneka atau barbie di sini. Tulis aja namanya, misalnya 'Barbie Lucu'. Tulisnya di kotak yang ini," kata bokap.


Gue ngangguk-ngangguk. Akhirnya gue nyari-nyari foto-foto boneka dan Barbie lucu di Google Image. Ya, sambil nunggu bokap kerja gethow!



Oooh... Punya Facebook?
Pastinya.



Dibikin sama siapa?
FB gue tuh dibikin sama temen nyokap gue. Awalnya gue cuma bisa main facebook di hp. Akhirnya bokap ngajarin gue main fb di laptop/komputer.



Kalo blog, dibikin siapa?
Sendiri! Waktu itu gue ngasal aja. Nyokap-bokap gue gak punya blog loh! Di keluarga gue, cuma gue yang punya blog #banggaametlu.



Twitter?
Bikin sendiri juga.



Jejaring sosial yang lain?
Intinya, selain Facebook, itu gue bikin sendiri. Cuma Facebook yang dibikinin, hehehe.






--





Udah ya.

Papai! Wassalamualaikum ~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentarmu, jika kamu suka postingan ini. Terima kasih :)

 
100 % Design by Dita Indah Syaharani. Thanks for visit. Come again later!