Selasa, 10 Juli 2012

Liven ~ Sahabat Baruku, Pernah Ketemu Alvaro - Coboy Junior cuyyy!

Heihooo kawan-kawan! Aku jarang banget ya ngeposting? :'D


Secara modemku (ku)rusak(in). Waktu aku lagi internetan pake modem, lemot abis, akhirnya aku banting juga tu modem. Dan akhirnya lagi, aku nyesel karena tu modem ternyata ruzaikkhh, lebih tepatnya rusak-___-"


Ini aku baru bisa internetan karena ... karena .. karena aku udah pake Speedy sekaranggg! Yuhuuu *kesenengan*. Tapi bukan berarti aku bakal sering internetan, justru sebaliknya. Huhuhuuuu :'(


Kenapa coba?


Karena aku rasa aku bakal hiatus, maksudnya bakal jarang ngeblog, bahkan sekadar ngebuka blog. Why? Bukannya tadi katanya udah punya Speedy? 




Iya mah, punya Speedy mah punya yah... tapi masalahnya sekarang aku udah SMP T_T. Kalo SMP biasa mah nggapapah, tapi ini SMP 7 yang ketat banget peraturannya, terutama untuk kelas Akselerasi. Waaah, untung aja aku masuk kelas BI (Bakat Istimewa) 1. Hebat kan? #hehh


Kelas BI itu ada 2. Yaitu BI-1 dan BI-2. Kalo Bakat Istimewa 1, itu kelas yang murid-muridnya berbakat dalam olahraga atau kesenian. Ini biasanya ikut tes masuknya lewat jalur bakat.


Kalo Bakat Istimewa 2, kelas yang murid-muridnya berbakat dalam bidang pelajaran. Maksudnya, yang pernah ikut Olimpiade, gituh....


Kelas BI-1 itu kelas 7-H, kalo BI-2 kelas 7-I. Ada juga kelas 7-J. Aduh banyak ya? Bingung jadinyeuh ....



**



Tau nggak, aku punya sahabat baru louwh di SMP 7 *bangga. Namanya Liven. Katanya kalo di rumah itu panggilannya Virgin.


Dia pinter nyanyi. Sebelumnya aku udah kenal sama dia tapi dianya belum kenal sama aku. Waktu itu temenku lomba tingkat provinsi, dan katanya dia sempat ngobrol sama Liven. Liven suaranya bagusss banget, katanya lho.. dan aslinya waktu aku denger suaranya waktu nyanyi (diem-diem lho dengernya), ternyata emang bagus amet! Suaranya kayak Gita Gutawa lhooo


Dia sekarang deket sama aku, hahaha... Selain itu ada si Emma yang sering kusebut Emma Watson-___-. Emma rambutnya panjang bener, terus sering diikat atau dikepang dua. Dia lucu banget lho, mulutnyaaa :D


Katanya nih, Liven itu pemaluuu banget orangnya. Tapi anehnya dia bisa lomba nyanyi sampe tingkat nasional. Dua kali lagi, hebat banget yaaa...?


Liven itu katanya kalo mau ikut lomba harus dipaksaaaaa terussss sama gurunya. Baru dia mau. Maklumlah dia pemalu bray....



Liven sempet cerita sama aku, "eh kamu tau nggak Alvaro COBOY JR?" aku jawab, "yang jelek itu ya?" #eh. Tapi emang aku bilang kayak gitu loh-_- terus si Liven bilang "iya".


"Emang kenapa?" aku nanya.

"Dulu waktu aku ke Makassar, waktu aku lomba nyanyi tingkat nasional, aku duduknya sebelahan tauuu sama dia! Tapi waktu itu aku nggak tau kalo dia itu dari Coboy Junior. Mungkin dulu CJ belum terkenal atau belum berdiri."

"Hek? Beneran????"

"Iya"

"Terus kenapa kamu bisa ingat kalo itu si Alvaro?"

"Uh bayangin aja yaaa... kan aku ngeliat dia, terus waktu aku pulang dari Makassar, nah dia udah nongol di tipi! Gimana nggak ingat coba?"

"HAH?" *melongo* "Asik ye ketemu artis. Ye lah tuuu yang udah dua kali sampe tingkat nasional [walaupun gak menang]"

"Ye lah tuuu yang bukunya udah tiga dan udah tersebar di toko buku! Antologi PCPK Dear Mom and Dad, CCPK Yola's Amazing Discovery, KKPK Dunia Kue" <-- ini promosi-_-

"HEEEHH! Eh ya tapi aku kurang suka ah sama Alvaro!"

"Iya.. tau nggak, waktu lomba tuh dia yang mukanya paling aneh! Giginya maksudnya" <-- ni anak ngeledek Alvaro yah... "pasti kamu sukanya sama Iqbal kan?"

"Nggak, aku sukanya sama Bastian. Dia itu unyuuunyuunyuuuu taok. Eh jadi waktu lomba nasional di Makassar itu siapa yang menangnya? Si Alvaro menang nggak?"

"Dia malahan juara satuk"

"WOW"


**


Enak ya bisa ikut lomba tingkat nasional... bisa sekaligus jalan-jalan, terus dikasih uang saku dari sekolah (misalnya), bahkan kalau menang bisa dapet uang banyak, dll.


Tau nggak, sebenarnya Liven itu katanya mau masuk SMP Xaverius (dia non-muslim) aja. Soalnya kalo di SMP 7 ini mahal SPPnya, kira-kira 2 juta laaah.. mahal ya?


"Papaku aja gajinya nggak sampe segitu," kata Liven.

"Nah terus kenapa bisa masuk sini?" aku nanya gituh.

"Waktu itu, aku ke SD aku, untuk ngurusin apagituakulupa. Terus papaku ketemu kepala sekolah. Kepala sekolah SDku itu nanya ke papaku, 'kenapa nggak ke SMP 7 aja Pak? Karena SPPnya 2 juta itu ya?'. Terus kepala sekolah itu nelpon kepala sekolah SMP 7. Kata Pak Kepsek SMP 7, aku mending masuk SMP 7 aja, dan SMP 7 nggak bakal mau ngeluarin aku dari SMP 7" *mungkin karena Liven pernah sampe tingkat nasional kaliii* "akhirnya ya udah aku di sini deh sekolahnya."


Asik banget ya? Meski nggak menang di tingkat nasional, tapi udah bisa diizinin masuk SMP favorit. Wuiisshh, gimana kalo menang tingkat nasional tuh? Lebih WOW lagiii pasti!


**


Udah yaaa ini udah malem huhuuuu... Dadaaah! Mungkin aku bakal hiatus, mungkin juga nggak. Doain aja nggak. Dan doain semoga di SMP 7 nggak terlalu banyak tugasnya ;D doamu akan sangat berguna bagikuuuh *cieh.



Follow @dita_syaharani
Invite pin: 29A1C060
Like my fanpage: http://facebook.com/DitaBlogOfficial

5 komentar:

  1. wuuuiihhh ...
    ketemu CJ udah sebelahan malah gak nyadar :D
    hahaha ada ada aja...

    BalasHapus
  2. ih, kamu masuk kelas Akselerasi ya, wah berarti pinter bgt dong yaa.. belajar yang bener deh, gapapa hiatus dulu, buat sekolahan juga :)
    ntr kalo dapet rangking, mama papa kamu pasti bangga banget sama kamu :)

    BalasHapus
  3. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus
  4. Gawl banget bisa ketemu sama aldi cjr huhuhu :'3

    BalasHapus
  5. Bertemu dan bersebelahan sma aldy cjr nggak nyadar..............

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentarmu, jika kamu suka postingan ini. Terima kasih :)

 
100 % Design by Dita Indah Syaharani. Thanks for visit. Come again later!