Rabu, 08 Agustus 2012

Tapi gue lebih pingin...

Gue baru sempat mampir ke sini pemirsah... sorry berry strawberry kalau ada yang rindu sama gue. Kalo ada yang rindu, boleh kirimin pulsa ke 081994474907. Puasa-puasa gini sedekah dong pulsa sama gue :''. Orang kere emang kayak gini brehh XD


Alasan gue gak bisa sering-sering buka blog ituh... gue sibuk, banyak pr, dan sudah SMP terusss gue gak ada ide mau mposting apa.


Dan sekarang jugak gue gak tau mau posting apaan.

Okeh, mending apa-apa yang ada di otak aja deh ya....


--



Gue pengen BLACKBERRY, dan alhamdulillah udah punya. Gue tertarik cuma gara-gara BBMnya aja, yang lainnya nggak. Selain ituh, yang bikin gue tertarik pengen pake BB itu fitur twitter ama FBnya. Dan yang paling utama sih, buat gaya-gaya-___-"


Tapi abis punya BB, gue justru pengen ganti ke SAMSUNG. Gue tertariknya karena touch screen-nya noooh... sebenernya bisa juga pake BB Torch, tapi gaasik-,- soalnya gak punya instagram <-- tuh yang juga bikin gue pengen punya Samsung.



Setelah gue mikir pengen punya Samsung, gue mikir lebih tinggi lagi: iPhone. Yeaaa mending gue milih iPhone daripada tanggung-tanggung amet kan...?



Tapi akhirnya gue mikir: "iPhone? Kayaknya ada yang lebih hebat lagi deh". What is that? TAB! Ya udah akhirnya gue mikir pengen punya Tab aja... XD Eh tapi gue gak tau lho mana yang lebih hebat antara Tab dengan iPhone._. Di sini gue cuma asbun aja sesuai apa yang gue inginkaaan!



Tapi pastinya ada yang lebih tinggi lagi dahsyatnya: iPad. YAAA gue mikir pengen punya iPad. Kan gak boleh tanggung-tanggung gitchuu... :p



Dan gue mikir, kalo setelah gue punya iPad, gue pengen punya PSP (Walaupun bukan untuk gue, melainkan untuk adek gue dan boleh dipake juga sama sepupu-sepupu gue) dan NDS (sama seperti PSP tadi, NDSnya bukan untuk gue).



Jujur ya gue gak suka main game-game gitu. Membuat kita lalai dan malas (sama seperti internetan-___-). Gue heran sama orang yang suka pamer ini itu, pamer punya ini punya itu. Kata guru gue, kalo orang di China itu mana ada yang kayak gitu... mereka nggak sombong dan gak pamer walaupun punya barang-barang keren begituan.



FYI, guru gue bilang, kalo di China/Jepang (aku lupa), yang memproduksi tab, iPad, dsb. itu akan... apa ya? Susah jelasinnya.


Nih, setiap tahun mereka akan menaruh barang produksi mereka di pinggir-pinggir jalan (yah kira-kira begitu) dan orang-orang boleh mengambilnya GRATIS! Wuihh....



Hmmm, back to topic ya...



Dan hal yang tadi (gue pengen ini-itu, terus ini, terus itu, dst.) adalah salah satu bukti bahwa manusia adalah makhluk ekonomi. Mengerti anak-anak??? *mengerti Neeeek...!*. Manusia tuh nggak pernah puas. Kalo udah punya ini, pengen punya itu, terus yang ini, terus yang itu, daaaan seterusnya!



Yaudah deh, sekian yuaaa... ada posting yang menyusul! Tunggu ajaaa =D




--




SESI UP TO ME (sesi dimana gue bebas ngomong sesuai bawaan perasaan gue. Ini cuma untuk capcipcus aja ya, dibaca ya terserah, nggak dibaca juga terserah. Ringkasnya, ini gue cuma ngomong apa yang gue pengen ngomong aja).

Kalo tau lo ternyata baik, gue gak akan benci lo :')
Gue baru tau diri lo yang sebenarnya dari temen lo. Jadi maaf ya kalo selama ini gue benci lo *nyengir*
 Ternyata lo bukan cowok yang kurang ajar, tapi gue nganggep lo kurang ajar. I'm so sorry :'(
Dia tertipu dengan Moo ... wkwkwk XD
"Sander France Alfonzho. Panggilannya Sander/France. Tapi panggilan sayang untuk aku ke dia, sih, Moo. Soalnya dia suka banget sama sapi. Kan, sapi bunyinya "moooo", makanya aku panggil dia Moo. Dia keturunan Prancis, Belanda, Australi, dan ..... *gue lupa*. Dia ganteng banget, cool! Kalo senyum keren banget, baik, supel. Banyak cewe-cewe yang mau sama dia. Tapi aku yang dia pilih :D" yaelah mau aja S**** percaya tentang Moo/Sander/France yang gue bilang pacar baru gue itu. Wkwkwk XD
AAAAA!!! <-- cuma teriak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentarmu, jika kamu suka postingan ini. Terima kasih :)

 
100 % Design by Dita Indah Syaharani. Thanks for visit. Come again later!