Jumat, 10 Agustus 2012

VheLyss Forever #1

Aku sabar menunggu balasan darinya.

Lima menit...

"Haduh, lama banget sih dia jawab!" gerutuku. Aku mondar-mandir di kamarku. Balasan dari Lyss belum juga kudapatkan. "Ya ampun Lyss... kamu lama banget sih jawabnya!"

Tiba-tiba BB-ku berbunyi, tanda ada BBM masuk. Kuharap itu dari Lyss.

Ya, benar!



Apaan!



Kok itu sih jawabannya? Kan, aku tadi nanya, kamu kayak ngehindar dari aku, Lyss... ada apa sih? tapi malah dijawabnya begitu.



Aku bingung sama kamu Lyss... aku nggak bersalah apa-apa sama kamu, tapi kamu kayak ngejauhin aku. Kamu kenapa, sih, Lyss?



Hatiku berguncang. Lyss aneh sekali... kurasa, aku nggak ada salah apa-apa sama dia, tapi dia selalu menghindar dan menjauhi aku.

Lalu ada balasan dari Lyss.



Kamu bersalah Vhe! Kamu bersalah banget. Kamu bikin aku sakit hati!



Aku menggerutu tidak jelas. Pasti Lyss salah paham... ya Tuhan, aku harus sabar! Aku sudah sering bertengkar dengan Lyss, tapi sekarang... kami sudah seminggu berjauhan. Yah, bukan aku yang menjauh. Tetapi Lyss yang menjauh dariku!



Jelasin, apa salah aku. Pasti kamu salah paham Lyss... aku heran. Jika aku dekat-dekat kamu, kamu bakal menjauh. Sebenarnya apa sih salahku? Jelasin ke aku, Lyss! Supaya aku bisa instropeksi diri!



Aku berbaring di ranjang tidurku. "Apa aku memang ada salah sama Lyss?" gumamku.



Pikirkan saja sendiri apa salahmu! Masa kamu tidak tahu? Keterlaluan kamu Vhe!



Apaan sih?! Dia bilang aku keterlaluan?! Dasar, enggak jelas banget sih tuh orang!



Kamu tuh yang keterlaluan! Kan, aku emang gak tau aku salah apa. Plis deh jangan bikin aku emosi Lyss! Aku udah cukup bersabar, tapi kamu bikin aku terus-terusan emosi!



Lalu tidak ada balasan lagi. Aku menggerutu dan berteriak-teriak. Di saat tidak ada mama dan papa, aku bebas untuk berteriak sepuasnya untuk melampiaskan rasa kesalku. Oh Tuhan... tolong aku!

2 komentar:

  1. Ini cerbung ya? ._. Kalo iya lanjut dong :D

    BalasHapus
  2. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    nikmatilah hidupmu agar kamu tidak merasa bosan dalam setiap keadaan.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentarmu, jika kamu suka postingan ini. Terima kasih :)

 
100 % Design by Dita Indah Syaharani. Thanks for visit. Come again later!