Rabu, 19 September 2012

Gue Kesel._.

Apa yang kamu rasakan saat kamu dikira suka sama seseorang padahal enggak?


KESEL AMET SUMFEH!


Dan apa yang kamu rasakan saat kamu dibilang-bilang suka sama seseorang, terus orang-orang jadi tau, terus mereka nanya sama kita bener apa enggak kalo kita suka sama orang itu, terus......... TERUS KITA DEAD!-_____-




Dead.
Dead.
Dead.
Dead.
Dead.




Plis deh ya, kalo mau bikin gosip tentang aku ya izin dulu *gosip kok izin (?)*. Dan kalo mau ngeposting di blog kamu tentang aku, pliiiis banget! Izin dulu sama aku! Jangan asal bikin yang enggak-enggak.



PLIIIIISSSS DEH YAAAAAAK!



Apalagi kalo kamu ngeposting di blog kamu dan bilang bahwa aku suka sama seseorang. Parahnya lagi kamu sebutin nama orang itu!


Dan yang jauh lebih parah lagi, orang-orang yang baca posting kamu itu ngira aku bener-bener suka sama tu orang!



Nyadar ya, blog itu bersifat umum. Bisa dibaca orang-orang dimanapun dan kapanpun. Bahkan orang luar negeri sono juga bisa baca!




Aku gak akan sebutin siapa nama orang yang nulis di blognya bahwa aku suka sama seseorang (yang disebutin namanya). Yang  penting aku pengen kamu ganti rugi malunya aku.


Dan aku sebel banget, ternyata orang yang bikin posting itu ngomongin aku juga di sekolah, terus seseorang (yang dia kira aku suka sama orang itu) juga denger pembicaraan si pembuat posting dan teman-temannya, terus nanya, "apa? Dita suka siapa?" MALU GAK SIH?!



Asal kamu (pembuat posting) tau ya, ada orang gak jelas SMS-in aku dan nanya... Ah, aku liatin aja langsung isi SMSnya dia!



-------



HY...
LO DITA YA?


Iya, LO SIAPA?-_- 


GW BASTIAN


Bastian apa? Bastian CJR?-,-


EH GUA bkan artis tau nama bastian bukn hanya artis..
kalo lo gak percya yaudah


Halahh! Demi apa? Demi Tuhan? Sumpah? Lo Bastian (bukan artis)?!


Gue da baca di blog lo.lo suka ama yang namanya fikri!


Heh bodoh! Fikri siapa?! Gue gak pernah suka sama Fikri! Lo baca di blognya ****** ya?


Emank knpA ****** temen lo kan yg nyebarin nma fikri
tanya ama temen lo


Maksudnya? Dia yg nyebarin kalo aku suka fikri?


Ya lah emank sipa lagi haaa..'+'


Iiih bacot tu anak! Jd lo bca dr blognya?


YA


Iiih krang ajar bngt ****** nybrin brta boong gtuan!


Emang lo marah banget ma ******?


KET.: Yang tulisannya italic/miring itu dari si pengirim SMS, kalo yang bold/tebel itu dari aku

----



Nah gitu... aku sebel banget! Jadi mulai sekarang, plisss deh ya izin sama aku dulu kalo mau nyeritain tentang aku yang sebenernya SALAH banget!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentarmu, jika kamu suka postingan ini. Terima kasih :)

 
100 % Design by Dita Indah Syaharani. Thanks for visit. Come again later!