Minggu, 21 Oktober 2012

comeback.

Hi guys... Udah lama ya aku gak buka blog? Sori yaaa... Aku sibuk banget di sekolah, mana banyak PR lagi x_x. Jadi gak ada waktu buat buka blog ):


Aku mampir cuma sebentar aja :" cuma nyapa aja kok. Seperti biasa, habis bikin post ini pasti aku hiatus lagi. Kecuali kalo nanti aku bikin posting lagi, tapi mungkin cuma bisa hari ini. Doain ya supaya bisa aktif lagi =D


Oya, aku abis Mid, nih. Alhamdulillah gak susah-susah amat sih soal-soal ujiannya, walaupun belum tau pasti nilainya berapa. Tapi, aku bingung pelajaran Seni Budaya (pelajaran yang paling menyebalkan buat aku >:O)  sama Fisika.


MTK? Ya ampun aku seneng banget MTK-nya, untung aja yang membingungkan cuma empat atau lima aja #eh. Dan aku emang suka MTK. Tau gak? Waktu ulangan MTK tentang aljabar, aku sendiri yang gak remedial \m/. Temen-temenku pada nilainya anjlok-anjlok semua. Eh tapi aku gak bermaksud nyombongi diri ya. Yah, alhamdulillah aja deh. Semoga tetap bertahan :')


Hmmm... temans, BB aku rusak :'( Karena aku otak-atik. Waktu itu aku ganti font. Entah kenapa abis ganti font itu tiba-tiba tulisan-tulisan di bb aku gak bisa kebaca. Dugaan aku sih, fontnya itu rusak, maksudnya gak bisa dipake. Jadi otomatis kalo font udah rusak, tulisan pun pasti gak kebaca :"""""((((((


Tapi kalo buka apa-apa yang gak ada tulisan sih bisa. Misalnya, Camera. Itu masih bisa. Tapi yang lainnya gak bisa :(


Rencana, sih, mau diperbaiki, diservice. Tapi aku sih berdoa supaya gak bisa bener lagi, biar bisa beli Samsung Galaxy White atau sII atau sIII atau android! :p aku pengen aja gituh....


Sebenernya, sebelum beli bb, niatnya aku mau beli Samsung Galaxy White. Tapi mama aku bilang, "pake bb gemini aja kak. Enak, tuh, kata Wak Pit." Wak Pit itu kakaknya mamaku. Jadi ya udah karena tergoda aku setuju aja.


AAAAA NYESEL GAK BELI SAMSUNG GALAXY WHITE YANG DARI DULU AKU IMPI-IMPIIN ITU!!!! :'"""( Padahal android itu banyak aplikasinya loh. Mana ada instagram pula :O


AAAA!!! AKU JADI PENGEN SAMSUNG GALAXY WHITE ATAU ANDROID LAIIIN...............


Sabar Dit, sabar. Lagipula waktu aku taya ke orang-orang, enakan pake bb atau android, semuanya bilang android._.



Oya sekarang aku suka banget lho sama Rilakkuma<3 Tapi susah banget mau nyari barang-barang yang ada Rilakkuma-nya gituh, abis aku tinggal di Jambi sih... kalo di Jakarta, Surabaya, Bandung, dan di sono-sono ituh pasti banyak barang-barang keren :"


Dan sekarang gak tau kenapa aku jadi suka banget liat-liat aksesoris. Ngoleksi. Beli. Tapi tetep harus hemat, dong, gak boleh boros ;)



Udah ya. Kalo sempat aku bakal ngeposting lagi:)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentarmu, jika kamu suka postingan ini. Terima kasih :)

 
100 % Design by Dita Indah Syaharani. Thanks for visit. Come again later!