Sabtu, 02 Juni 2012

Tag from Ira [Sebenernya udah ditentuin judulnya, tapi gue lupa]

Dapet tag nih dari Ira. Langsung aja ya, tanpa basa-basi -soalnya gue mau nulis-, ini pertanyaannyaaaaa:



1. Your 5 Inspiration Blog
2. Your 5 Favorite Food
3. Your 5 Bestfriends
4. Your 5 Favorite Singer
5. Your 5 Favorite Songs




Itu gue copy dari blognya Ira.


--


Jawabannya..


1. Eumm.. banyak lah ya, tapi dari sebagian itu.. ini yang paling menginspirasi gue: Kak Lettha, Kak Raditya Dika, gue *eh*, Kak Irvina Lioni, sama... umm, siapa ya? Ah ini aja deh: Akak Kihah.

2. Buanyak. Ini sebagian dari sekian banyak makanan yang gue sukai: Bebek goreng, ikan goreng buatan mama, jagung pedas manis, sate madura, sama... wortel aja deh.

3. Lima? Ohh.. pas buanget! Ada... Kak Asya, Kak Yati, en Putri (waktu kami kelas 5B), dan Icha, terus Mery (waktu kami kelas 6C). Sebenernya sih ada satu lagi. Tambah aja satu yah? Aduuh.. tapi bisa-bisa gue kena tilang gara-gara nggak matuhin peraturan #abaikan. Nih... si 'Izzah yang gak pernah lupa tanda petik *atau apalah namanya* (') di namanya,

4. IU, Agnes Monica, David Archuleta, Greyson Chance (pacar gue lhooo #eh), Justin Bieber.

5. Someone Like You (Adele), A-CHA (Super Junior), Gee (SNSD), sisanya ga tau lagi =="


--


Note buat Farras Salsabila:

Tutorialnya ntar ya aku buat. Belum bisa sekarang. =="

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentarmu, jika kamu suka postingan ini. Terima kasih :)

 
100 % Design by Dita Indah Syaharani. Thanks for visit. Come again later!